Ini mimpiku, apa mimpi mu???


Antara bulan Maret/Mei 2010 lalu saya nonton konser nasyid-nya edcoustik di radio dakta 107 fm. maklum bulannya agak-agak lupa…coz belum pikun.hehe kepengen banget jadi mc pas konsernya edcoustik.. eeeh..alhamdulillah.. emang bener janji Allah.. 2012 ini tepat 22 April ahad kemarin mimpi saya terwujud. dalam acara KRISPI Kreasi Seni Pemuda Islam..oleh LDK Bani Saleh, BEM Bani Saleh dan BEM Stikes Bani Saleh..yang dinaungi oleh Yayasan Bani Saleh..jadi deh..saya manggung bareng edcoustik..alias jd mc-nya..dan akhirnya saya bisa seru-seru-an sama edcoustik..

 

Perform Edcoustik kemarin oke banget…! ^__^

 

Hal serupa juga saya alami ketika tahun 2006 kepengen banget masuk di SMKN1 Metro biar nanti kalo sdh lulus dari jurusan Akuntansi bisa masuk di Bank Eka Bumi Artha.. eh bener 2009 ba’da saya lulus dari SMKN1 Metro Lampung.. saya dapet kesempatan untuk ikutan tes di Bank Eka Bumi Artha..hanya saja saya tidak jadi mengambil dikarenakan pilihan yang mendorong saya untuk tidak mengambil.. yap.. “RIBA”. hal tersebut yg membuat saya mengurungkan niat(cita-cita)  buat ikutan seleksi tahap selanjutnya untuk masuk di Bank Konvensional tersebut. Islam melarang saya dan kaum muslimin lainnya untuk mendekati riba..

 

itulah alasan saya menolak mimpi saya yang ke dua..

 

Allah akan membukakan jalan terbaik setiap apa yang kita Mimpikan..

 

dan Alhamdulillah… masih banyak lagi mimpi-mimpi yang saya capai berkat kesungguhan dan takdir Allah SWT.

 

teman-teman… Bermimpilah..!

dengan mimpi yang kita cita-citakan, kita akan berusaha untuk menggapainya..

ada mimpi pasti akan ada action..kalau punya mimpi tetapi tidak ada action-nya..berarti perlu dipertanyakan mimpi kita.

 

insya Allah dengan mimpi yang kita sematkan, malaikat-malaikat Allah, insya Allah akan meng-amini dan Allah SWT, insya Allah akan mengabulkannya..

 

karena mimpi adalah bagian dari perjuangan untuk menggapai apa yang kita inginkan dan menggapai yang terbaik.

 

S.E.L.A.M.A.T B.E.R.M.I.P.I. T.E.M.A.N-T.E.M.A.N…!.!.!

 

 

 

dapat dilihat juga di FB saya : https://www.facebook.com/notes/jenter-pro/ini-mimpiku-apa-mimpi-mu/10150769592774344

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s