Perjalananku semoga Berkah


Subhanallah, sudah lama sekali aku tidak memacu roda-roda kuasku ini.. pena adalah senjata terampuh untuk mematikan geranat lawan..

hem…hebat dong?🙂

hari ini aku kembali menuai peradaban baru. ya, aku..mmm, tidak tahu mengapa orang lain mempercayakanku tentang sesuatu hal yang sangat urgent menurutku..dan tidak sembarang orang bisa memegang amanah ini.?

wah, tidak sembarang orang? sepertinya terkesan hiperbola, terlalu berlebihan.. dan ataukah riya’?? hem, mungkin! tapi, memang seperti itu. tapi, untuk masalah riya’ aku sangat berharap dan terus berdoa semoga ini bukan masalah riya’.. hanya Allah yang tahu! dan hanya kembali kepada-Nya-lah ke-Imanan akan terjaga.

***

Ketua dalam sebuah organisasi adalah amanah besar! maka dari itu ini menurutku adalah tantangan baru bagiku dan menjadi awal perubahanku.

Tentu, aku harus senantiasa memperbaiki segala aspek kehidupanku. baik itu, sifat, tingkah laku, dan tentunya ke-sholehan Iman seorang ikhwan.

Tidak diragukan lagi, bahwa amanah besar hanya untuk orang-orang besar dan hanya diperuntukkan bagi calon-calon orang sukses. apapun amanahnya!

menurutku!

Tak seorangpun makhluk ciptaan Allah terlepas dari ujian, cobaan, musibah oleh Allah Rabbul izzati. Bahwasanya ujian itu pasti berupa keburukan dan juga kebaikan. Kala keburukan yang datang dahulu, maka kita harus sabar dan berhudznuzonbillah. Kala kebaikan yang datang maka kita harus bersyukur agar nikmat tersebut bertambah. Sebagaimana firman Allah,
Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya) dan hanya kepada kamilah kamu dikembalikan (Al Anbiya :35)

mungkin diantara kita ada yang tersentak dengan Firman Allah SWT di atas. mau itu cobaan yang berbentuk keburukan atau kebaikan. tinggal kekokohan iman kita yang menentukan dan sahabat disekitar kitalah yang menopak di belakangnya.

semua orang membutuhkan sahabat dalam setiap perjuangannya.

baik itu sahabat permaisuri, atau memang benar-benar sahabat seperjuangan di jalan Allah  ini, Al Islam (para kader Dakwah).

kita tidak bisa melupakan betapa pentingnya motivasisemangat yang ditanamkan oleh seorang sahabat kepada kita.

hal ini lah yang mendasari betapa inginnya aku merangkai kembali Perjalananku ini.

membuatnya akan terasa nyaman ketika berada dalam satu perjuangan pada-Nya.

aku ingin sekali bisa membahagiakan para sahabatku. di perjalanan yang semakin banyak duri, aral, dan rintangan yang terus mencoba menghalangi perjalannan kami.

sahabatku, mari, kita perkokoh lagi ukhuwah kita.

Perjalananku, Perjalananmu juga. kita sama-sama inginkan Surga Firdaus. Kita sama-sama  menginginkan surga terbaik. dan mati dalam keadaan terbaik. ^__^

Tak mau aku menjadi pribadi yang buruk. Akan kubuktikan bahwa aku kuat, pantang menyerah, begitulah Allah mengajarkan kepada hamba-hambaNya.
‘Janganlah kamu bersikap lemah dan jangan pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman (QS. Ali Imron 139)

3 thoughts on “Perjalananku semoga Berkah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s