Membangun Koneksi Sejak Dini


saya jadi teringat pesan ibu saya waktu saya masih kanak-kanak.

“Hargai orang lain, seperti kamu menghargai dirimu sendiri. insya Allah kamu akan banyak teman (koneksi/rekan/sahabat)”.

tapi saya sambil senyum yah..🙂 redaksinya kira-kira seperti ini. dulu Ibu saya ngomongnya pakek bahasa jawa.hehe (maklum saya suku jawa)😀

sejak saat itu, saya mencoba memperbaiki diri, mencari kawan sebanyak mungkin dan berusaha menghargai orang lain dalam berkarya.

Alhamdulillah, Ahad kemarin 17 Februari 2013 ini, saya bisa berbincang-bincang banyak dengan Pak Muchammad Nuh ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) kota Bekasi. Seorang Pengusaha Bisnis Forwarding, Developer, Pabrik Genteng Batako, Paving  dan lain-lain. yang Omsetnya Milyaran Pertahun. #luarbiasa. jempol 4 buat pak M. Nuh ketua HIPMI.😀 (Y)

saya tidak menyangka lho bisa ngobrol panjang lebar dengan beliau..

kata saya dalam hati “Beliau ini pengusaha luar biasa lho, kok bisa-bisanya ya, saya dengan mudah bisa berbincang-bincang dengan beliau.. dengan panjang lebar lagi… padahal kan saya orang rantau, jauh dari sanak keluarga..tetapi memang benar! semua ini terjadi, kalau bukan karena Allah yang memudahkannya.. siapa lagi🙂.”

#Subhanallah.

berikut foto bersama beliau saat menyerahkan Plakat Pembicara Seminar Entrepreneur “Let’s Become Young Entrepreneur”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

