Hai syaithan, engkau musuhku… selamanya!


“29. Sesungguhnya orang-orang yang berdosa, adalah mereka yang menertawakan orang-orang yang beriman. 30. Dan apabila orang-orang yang beriman lalu di hadapan mereka, mereka saling mengedip-ngedipkan matanya. 31. Dan apabila orang-orang yang berdosa itu kembali kepada kaumnya, mereka kembali dengan gembira. 32. Dan apabila mereka melihat orang-orang mukmin, mereka mengatakan: “Sesungguhnya mereka itu benar-benar orang-orang yang sesat”,” (Al Muthaffifin : 29-32).

Tenang, ada saatnya kita menertawakan mereka. Hari di mana wajah orang-orang mu’min ceria bercahaya menuai hasil usaha dan kepayahan mereka di dunia. Mereka saling memandang dari atas dipan, tersenyum puas mendapati janji Allah tertunaikan. Hari di mana wajah orang kafir kusam menghitam memanen tabungan dosa yang kelam.

“34. Maka pada hari ini, orang-orang yang beriman menertawakan orang-orang kafir, 35. mereka (duduk) di atas dipan-dipan sambil memandang. ” (Al Muthaffifin : 34-35).

Kini, buatlah syaithan menangis sesenggukan. Buatlah ia menggigit jari-jarinya sampai putus. Ia tak bisa menjadikan kalian berdua sahabat di nyala neraka. Jadikan ia musuh! Demi Allah, sekali musuh tetap musuh. Karena kita tak pernah ingin membersamai syaithan ke neraka! Selamanya!

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala ” (QS. Fathir:6)

Hai syaithan, engkau musuhku… Selamanya!

NB:

Dalam buku (“Nikmatnya Pacaran setelah pernikahan” – ust. Salim A. Fillah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s