Lelah dalam beramal? Lelah dalam beribadah???


DAKWAH ITU CINTA DAN CINTA AKAN MEMINTA SEMUANYA DARIMU.

Lelah dalam beramal? Lelah dalam beribadah???

Masihkah, kita mudah terhasut tipu daya setan!
#kurang apa akan janji2 Allah???

padahal Allah janjikan Surga untuk orang2 mukmin yang berjuang demi Islam(dakwah).

Jika kamu orang2 muslim yang beriman, memperjuangkan agama Allah(menyeru orang untuk ber-Islam). Allah akan menolong urusan2mu, dan Allah akan tambahkan pertolongannya yakni diteguhkannya kedudukanmu(dimuliakannya hidupmu). Q.S. Muhammad : 7.

#Allah akan berikan yang terbaik untuk hamba-Nya yang Ikhlas dijalan Dakwah!

Tidak malukah kita???
padahal amal sholeh yang kita lakukan belum tentu dicatat oleh Allah SWT sebagai amal Ibadah kepada-Nya..???

karena Apa???
-mungkin saat melakukan amal soleh kita terlalu menyombongkan diri..seolah2 kita yang paling benar..dan yang paling berjasa dalam beramal sholeh dijalan dakwah ini?
-mungkin karena kita terlalu egois…! seolah2 kita sendirian yang bekerja dalam wajihah dakwah ini??? padahal! kebersamaanlah (ukhuwahlah) yang membuat kita hidup dalam dakwah ini…
-Ingat! Rasul Saw. tidak pernah satu katapun terucap dalam lisannya..mengeluh dijalan dakwah! #Rasul Saw. manusia yang kuat! Energic! Pandai! Cerdas! Amanah! Beliau selalu merasa malu kalau seandainya beliau mengeluh di jalan dakwah ini… jadi tidak ada kata mengeluh dalam kehidupan beliau.. Beliau seorang penyeru dakwah yang handal! kata2nya mudah diterima oleh semua khalayak…baik muda maupun tua?

jadi kalau hari ini kita masih mengeluh dijalan Allah (Islam) lebih baik pulang saja kekampung halaman masing2..

#aku ingin nanti saja pulang kampungnya..nanti saat kaki ini melangkah diSurga-Nya Allah SWT.. itulah kampung halaman yang ku nantikan.. Surga yang Kekal Abadi.

… Dan janganlah kamu berputus asa dadri rahmat serta pertolongan Allah. Sesungguhnya tidak berputus aa dari rahmat dan pertolongan Allah itu melainkan kaum yang kafir” (QS. Yusuf :87)

harusnya kita termotivasi dengan ayat2 dibawah ini…

Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal diantara kamu, baik laki-laki ataupun perempuan” (Ali-Imran: 195).

“Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita, sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun” (An-Nisa’: 124).

“Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mu’min, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam keta’atannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu’, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar”(Al-Ahzab: 35).

Allah telah menyebutkan bahwa mereka akan masuk Surga dalam firman-Nya: “Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan” (Yasin: 56).

“Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan”(Az-Zukhruf:70).

Allah menyebutkan bahwa wanita akan diciptakan ulang. “Sesungguhnya Kami menciptakan mereka dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan” (Al-Waqi’ah: 35-36).

5 thoughts on “Lelah dalam beramal? Lelah dalam beribadah???

    • coba anti bongkar2 admin wordpressnya… nanti di pengaturan dalam itu ada pilihan2, untuk header, baground.. terus fitur2 lainnya..

      nah untuk memsukkan fitur2 misal kn seperti di jam, itu kita harus mengcopy teks javaskripnya jam itu.. biasanya sudah disediakan sama web yg buat fitur jam tersebut..

      coaba nanti klo udah gak sibuk ya.. ana bikinin tutornya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s